Senin, 16 Mei 2011

INISIASI DALAM DEI

Assalamualaikum....

Setiap Praktisi DEI pasti sangat familiar dan paham dengan apa yang  dimaksud inisiasi. Ini dikarenakan inisiasi adalah suatu kegiatan rutin yang wajib dilakukan oleh setiap Praktisi DEI. Nah, bagi anda yang belum paham apa yang dimaksud dengan Inisiasi, berikut ini adalah sedikit penjelasan mengenai apa itu INISIASI,  silakan di simak...

INISIASI adalah cara membuka diri untuk menerima energi getaran yang lebih tinggi untuk keperluan penyembuhan pribadi. Dengan kata lain, ini adalah cara membuka jalur dalam tubuh mental, emosional, spiritual dan eterik untuk membiarkan getaran yang anda sesuaikan membantu anda dalam proses penyembuhan anda.

INISIASI hanya dapat diberikan oleh Master Reiki yang resmi dan memiliki kemampuan untuk itu. Kemampuan tersebut didapat dari proses INISIASI Master Reiki sebelumnya. Karena itu, dapat dikatakan bahwa INISIASI mewakili sesuatu yang memiliki karakter Reiki dari generasi ke generasi. Hal ini dapat dibuktikan dari asal usul turunan Reiki sampai ke Grand Master.

SAYA (MUANAM IBNU UJUD) adalah penemu DEI, dan didalam DEI ada banyak keilmuan termasuk REIKI DEI, PRANA DEI, TENAGA DALAM DEI, KEBATINAN DEI, dan lain-lain. Setelah anda menerima INISIASI DARI Master (saya), anda telah terhubung dan berharmoni dengan sumber energi Reiki DEI sehingga anda dapat mengakses dan menyalurkan energi Reiki DEI, juga untuk obyek lain.

Proses INISIASI juga berarti “menghubungkan kembali” dan “mengharmonikan” manusia sebagai mikrokosmos dengan alam sebagai makrokosmos. Dalam waktu 2-4 minggu (21 HARI)setelah menerima INISIASI Reiki DEI, sistem tubuh menyesuaikan diri dengan Reiki baru yang anda terima dan menyatukannya dengan anda secara utuh dan sempurna. Anda mengalami proses penyembuhan baik secara fisik, emosional maupun spiritual. Banyak orang merasa aliran hangat dalam tubuhnya ketika Reiki DEI membersihkan dan menyeimbangkan sistem energi baru.

Kadang-kadang efek yang muncul memiliki karakter emosional dan anda dapat mengingat hal-hal yang telah anda lupakan, atu merasa santai atau menyesal, atau tidak ingin menyentuh alkohol atau rokok lagi. Bahkan ada orang yang merasakan kebahagiaan mendalam ketika melakukan pelayanan religius.

Di dalam INISIASI juga akan saya lakukan PEMBUKAAN, PEMBERSIHAN, DAN PENGAKTIFAN 7 CAKRA UTAMA melalui PROSES INISIASI DEI.  Kundalini otomatis akan bangkit melalui tehnik KEPASRAHAN sesuai dengan aktifnya cakra dalam tubuh.

Silakan disimak, jika ada yang perlu ditanyakan, silahkan kunjungi Group DAYA ENERGY ILLAHI (DEI) di facebook.com.

Comments
1 Comments

1 komentar:

Posting Komentar