Senin, 25 April 2011

DIKLAT REIKI DEI(DAYA ENERGY ILLAHI DAN SPIRITUAL DAYA ENERGY ILLAHI (DEI) DAN PRANA INTI ALAM DAYA ENERGY ILLAHI

Oleh Anam Inkadzik

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

BAGI YANG BERMINAT DENGAN METODE PENGOBATAN ALTERNATIF HOLISTIK MODERN...SILAKAN BERGABUNG DENGAN KELUARGA BESAR DAYA ENERGY ILLAHI.

REIKI DAYA ENERGY ILLAHI (DEI) adalah energy universal yang bersumber pada energy alam semesta dan berpusat pada energy illahi. Dengan anda mengikuti pelatihan ini, anda akan terhubung dengan energy alam semesta dan bisa mengunakan energy tersebut untuk beberapa keperluan yg bersifat positif. Seperti; pengobatan, menetralisir dan membuang energi negatif, penyembuhan diri sendiri dan orang lain, dan lain sebagainya.

ANDA AKAN DIJAMIN MENJADI PRAKTISI PENGHUSADA/TERAPIS ALTERNATIF

Bagi yang berminat dengan Spiritual Religy, kami persilahkan mengikuti Program Inisiasi DEI (DAYA ENERGY ILLAHI)

DAYA ENERGY ILLAHI (DEI) adalah suatu ilmu KEPASRAHAN. Ilmu DEI menitik beratkan pada DO'A dan DZIKIR. NIAT dan PASRAH adalah kunci utama dalam mengakses ilmu DEI.
NIAT....diaplikasikan dengan DOA...
PASRAH...diaplikasikan dengan DZIKIR..

DEI berasal dari ENERGY HAYATI/ENERGY ALAM SEMESTA...DEI secara otomatis akan membangkitkan KUNDALINI sesuai tingkatan cakra yang telah aktif. DEI memakai sistem penyelarasan/inisiasi, yaitu dengan menbuka simpul-simpul 7 cakra utama dalam tubuh. Energy yang menaunginya adalah energy NURRULLOH... Energy ini muncul seiring kepasrahan yang kuat disertai dzikir sirri fii qolbi. Dengan pasrah dan dzikir kita bertaqorrob ilalloh, menembus siir ALLOH ajawazalla.

Dan yang terpenting adalah, Kemampuan yang didapat ketika belajar DEI itu hanyalah efek/manfaat saja, bukan merupakan tujuan. Tujuan kita belajar DEI hanya 1, yaitu ingin bertaqorrub ilalloh dengan mengharap RIDHOLLOH.

DEI sebenarnya bukanlah hanya sekedar tehnik saja, tetapi ini adalah merupakan ILMU HAKEKAT yang lebih menitikberatkan pada laku THORIQOH, yaitu THORIQOH QOLBI.

ALHAMDULILLAH pengamal ilmu ini menemukan sesuatu tentang kehidupan yg mereka cari selama ini dalam hidupnya ketika mereka melakukan dan mengamalkan DEI.

DEI adalah merupakan aplikasi dari berbagai keilmuaan, seperti :
@. Tenaga dalam.
@. Prana.
@. Reiki.
@. Bioenergy.
@. Kebatinan.
@. Ilmu hikmah.
@. Energy spiritual.
@. Energy nurulloh.
@. Energy dzikir.
@. dll.

DEI bisa diaplikasikan dengan ilmu yang sudah dimiliki sebelumnya dan akan menyelaraskan serta mengaktifkan energi yang ada sblumnya, apapun ilmu itu yang penting positif.

MANFAAT DEI level 1.
@. Pengobtan medis dan non medis.
@. Kharisma.
@. Ketenangan hati.
@. Bedah aura
@. Kelancaran usaha.
@. Menghilangkan karma negatif.
@. Ruqyah diri sendiri.
@. Self healing/pengobatan diri sendiri
@. Aktifnya hawa murni.
@. Kepekaan batin meningkat.
@. Munculnya kemampuan-kemampuan alam bawah sadar
@. dll...masih ada 100 lebih manfaatnya.

SILAKAN BAGI YG BERMINAT BISA MENGHUBUNGI LANGSUNG MASTER DAYA ENERGI VIA TELEPHONE DI :

082143053004 atau 085645316531

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar