Selasa, 26 April 2011

Membuat Tirta Husada (Teknik Level 1)

Assalamualaikum..
Bismillahirrahmanirrahim.

Doa tirta husada adalah air yang sudah dibacakan doa dan disaluri energy DEI sehingga nantinya dengan izin Alloh bisa digunakan sebagai media pengobatan yang ampuh.

Caranya:
  1. Sediakan air di dalam wadah gelas atau botol, dan taruh di depan kita
  2. Arahkan atau tempelkan tangan kita pada gelas tersbut lalu niat dan berdoa: "Bismillahirrahmanirrahim, Ya Allah...Saya berpasrah diri kepada-Mu dan memohon pertolongan pada-Mu. Ya Allah saya niat menyalurkan Energy DEI ke dalam air ini...Dengan kehendak-Mu, jadikanlah air ini menjadi obat dari segala macam penyakit...(kalau untuk khusus silahkan disebut penyakitnya). Ya Allah kabulkanlah doa saya"
  3. Lalu baca doa terserah anda, bisa juga dengan membaca Al-Fatihah 3 atau 7x dengan berpasrah diri kepada Allah.
  4. Minumkan air ini dengan membaca Basmallah dan syahadat serta dengan memohon kesembuhan pada Allah dan diusapkan pada bagian yang sakit.

Ingat, DEI bisa ditambah dengan do'a pengobatan atau doa ruqyah, contohnya; Al-fatihah, Annas, Al-falaq, dan Al-ikhlas, lalu kita niatkan menyalurkan untuk diaplikasikan dengan DEI. Contoh; "Ya Allah, saya berpasrah diri kepada-Mu dan saya berniat menyalurkan Fatihah/do'a-do'a/surah-surah yang saya baca tadi dengan disertai penyaluran Daya Energy Illahi, semoga air ini menjadi obat yang sangat ampuh untuk segala penyakit....(sebutkan penyakitnya; bisa penyakit medis non medis, fisik, mental, emosional, penyakit zhahir maupun bathin, dll)"

Semoga bermanfaat...!!!

Comments
0 Comments