Senin, 11 April 2011

Sekilas tentang Tenaga Dalam

Assalamualaikum...

Bismillah...

Ini adalah sedikit pengetahuan mengenai TENAGA DALAM. Mungkin orang lain mempunyai definisi yg berbeda, tapi inilah definisi saya mengenai Tenaga Dalam.

Arti Tenaga Dalam
Tenaga dalam adalah tenaga bio electromagnet yang terpendam dalam tubuh manusia. Tenaga ini ada di setiap manusia namun tergantung diolah atau tidak. Di jaman dulu, para pendekar tentu tak tahu dengan istilah bio electromagnet. Yang mereka tahu, ini tenaga super dan menghasilkan kesaktian.

Bio artinya hidup, electromagnet berarti gelombang listrik atau electron yang punya sifat menarik dan menolak. Itulah tenaga dalam.

Anda tidak percaya kalau anda punya tenaga dalam ? Begini…pernah tidak melihat seseorang yang sangat marah ? Marah sekali. Sampai memukul benda, memukul lemari, pintu, atau bahkan emosi sampai memukul orang lain (jangan ditiru ya…). Itu sebenarnya tenaga dalam.

Atau begini, pernah lihat orang sangat ketakutan ? Misalnya, takut karena merasa melihat pocongan di kuburan lantas lari terbirit-birit sekuat tenaga ?…Lari kencang karena takutnya bukan main dengan “pocongan” tadi. Itu juga termasuk tenaga dalam lho. Sama takutnya kalau kita lari secepat-cepatnya karena dikejar anjing herder.

Tenaga dalam pada dasarnya lahir dari kondisi keterpaksaan. Karena kita punya naluri untuk bertahan. Naluri untuk mempertahankan hidup. Kalau terpaksa dan sangat tertekan, rasa stress itu muncul menjadi sebuah tenaga.

Tenaga dalam tidak muncul kalau suasana sedang baik-baik saja. Tenaga itu tersimpan di seluruh badan. Bisa aktif bisa pasif. Tergantung lagi apakah tenaga itu diolah atau tidak…

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar